Gawai UNTAN “Gerakan 1000 PKM UNTAN 2013” bersama HIMDIKA FKIP UNTAN

Kamis, 16 Januari 2014




Oleh    : Sara Eva Halifah

            Bertepatan pada hari Minggu, 12 Oktober 2013 dilaksanakan kegiatan seminar Bedah Proposal PKM yang merupakan gawai UNTAN tiap tahun menyusung tema “Gerakan 1000 PKM Untan 2013” di rektorat lantai 3 Universitas Tanujungpura Pontianak. Acara ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan tentang PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) khususnya PKM-Masyarakat, PKM-Kewirausahaan dan PKM-Penelitian bersama pemateri yang luar biasa yaitu Ferry Hadari (Dosen Teknik Untan), Heni Salwati (Motivator), Tajoel Ashor (Pemateri PKM-P), Edi Kurniawan (Pemateri PKM-M), Dani Julian dan Ratna Sofia (Pemateri PKM-K). Kegiatan ini merupakan program kerja UKM Penalaran Penelitian Lisma UNTAN yang berkerja sama dengan HIMDIKA FKIP UNTAN dan UKM Myrsa FK UNTAN yang telah disetujui oleh Pembantu Rektor III UNTAN, Ir.Waskitha,M.M. Kegiatan ini menarik perhatian mahasiswa UNTAN dengan kuota terbatas untuk 250 peserta seminar.



Saatnya registrasi seminar


Antusiasme peserta seminar membara


Pak Fery Hadari yang menginspirasi

Selain memberikan informasi dan pengetahuan kepada peserta mengenai PKM , para peserta juga turut ikut serta dalam permainan yang disuguhkan oleh pembawa acara sehingga kegiatan ini dapat dinikmati dengan rasa senang tanpa mengurangi kualitas isi dari seminar.


Walaupun 4 orang panitia perwakilan dari Himdika tapi tetap cetar memberi konstribusi
Kegiatan berjalan lancar,, seluruh panitia langsung mengekspresikan diri bersama para peserta yang ikut meramaikan acara ini



Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar karena jumlah peserta yang memenuhi ruangan rektorat lantai 3 pada saat itu. Himdika tetap eksis dan dapat bekerja sama dengan himpunan lain sehingga terasa sikap kekeluargaan yang tercipta hingga akhir acara seminar saat itu. Lanjutkan...Himdika MANTAP!!!

Comments

One Comment

RSS
  1. artikel yang bagus, sayang sudah lewat ditunggu acara seminar selanjutnya
    salam kenal dari pesan tas seminar

    BalasHapus

Copyright @ 2013 Himdika FKIP Untan. Designed by Templateism | MyBloggerLab